Tak Akan Terlepas

Pecahkan saja cermin bila kau tak mngenali ku ..


Jika cermin bisa memperdaya coba tengok kesamping  mungkin bayangan akan sedikit membantu.
Beda, cermin untuk melihat siapa diri kita sedangkan bayangan sebagai teman selama perjalanan
Jika kamu gak bisa melihatnya mungkin ini sa'atnya aku beranjak pergi
Bila memang itu yang terbaik buatmu.....
Kita tak saling kenal .. Bertahanpun gak ada guna .. kita gak ada masalah ..
aaach mungkin aku salah orang ..
ma'af
Walau berat aku akan relakan kau pergi bila itu bisa memang keinginanmu
Kau melepaskanku begitu saja ??
Semua keputusan ada di kamu, walaupun aku larang memintamu tetap disini semua tak akan sama seperti dulu Percuma juga mempertahankan bila hanya sepihak hanya akan saling melukai.

Jika gengaman ini lepas aku ganti dengan pelukan .. Apa pendapatmu ??
Tak akan sama, pelukan hanya sementara sedangkan genggaman selalu ada sampai kapanpun
Hanya ingin sekedar mengerti apa yang akan terjadi andai terlepas ..
Tetap keukeuh pada pendrian genggaman ini tak akan terlepas ..
Sampai kapanpun tak akan terlepas selama kamu gak melepaskannya
Sekarang kau mengenali ku ??
Berusaha mengerti, waktu terus berputar selama dan itu akan secara gak langsung akan mengubah pribadi masing-masing jadi selamanya kita gak akan bisa benar-benar mengerti

Yuups semua gak ada yang permanen ..
Tak pentiing siapa aku ..
Yang perlu kau tau aku akan mendampingimu berjalan besama dan genggaman ini takan terlepas hingga ada Seseorang yang berhak menggandengmu kelak sa'at itu aku akan melepaskanmu ..

Aku suka sifat sikap cara berfikirmu ..
Ada perasa'an ku yang gimana gitu sama kamu ..
Ini bukan dua orang akan tetapi cuma dan hanya satu .. Dirimu .
Aku orangnya posesif .., ada hal-hal kecil yang tanpa disadari bisa membuat berkesan dak terlihat romantis walaupun gak bisa romantis gak tau juga apa itu romantis
Bukan hal kebetulan tapi pada dasarnya memang seperti itu yang aku rasa ..
Setiap orang mempunyai sisi keromantisannya masing-masing dan pastinya berbeda ..
Makin demen dah.... rasakan hukuman ini

Hentikan kengawuran ini
Pendirian yang kuat adalah Ngeyel dan ngotot ..

Emang tadinya kamu gimana ??

Coba kamu tanya baik-baik terangkan apa maumu
Iyaa ..
Aku akan selalu ada  meski gak bisa merubah keada'an ...
 
^_^ S Nur Satya ^_^

Yogyakarta.20 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar