Kejujuran

Menjalin hubungan serius dengan mu lalu menikah itu memang IMPIAN terbesarku,,tapi aku  gak ingin buru" untuk hal itu demi cita”mu,,krna aku juga punya cita” dan aku tau bagaimana rasanya jika berhasil meraihnya..aku akan selalu mendukungmu tanpa putus asa demi sebuah kesuksesan yang akan kau gapai,,,
Aku gak memintamu untuk buru” menikahi ku,,, krna memilih menikah dengan mu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup ku yang tak ingin ku sesali hanya karna terburu”....tp sebelum itu kamu harus tau dan harus yakin jauh di dalam lubuk hati ini aku hanya berharap kamulah yang jadi cinta terakhir ku dan satu-satunya cinta yang ingin ku jalani smpai akhr hayatku. kamu mungkin gak ngerti seberapa besar aku mengangungkan sebuah CINTA ,.aku hnya berharap kamu mengerti arti sebuah keseriusan dan ketulusan sayang ini untuk mu.
Aku hanya bisa memberimu perhatian, pengertian serta kasih sayang yang tercurah,,dan sebuah dukungan,aku gak bisa menjadi lebih dari itu,,,,tapi aku tau jauh dlubuk hatimu,meski kamu orang yang sangat cuex,,kamu bisa merasakan ketulusan itu.dan qm memahami aku,,ya mungkin dirimu gak bisa ungkapkan yang kamu rasa....rawat & jagalah,jangan pernah kembalikan dalam keadaan terluka,semampu mu pertahankan lah diriku,smpai detik ini kita masih bersama walau banyak dugaan yang menimpa, allah telah aturkan,,,,aku hanya butuh kesabaran untuk menjalaninya...krna ku tau mempertahankan yang telah terjalin lebih sukar ketika mendapatkannya.”mengungkapkan rasa tak lagi menjadi bahsa sehari hari yang kita ketahui...tapi seperti itulah semesta men-skenariokannya,,,agar kamu tau, jatuh hati dapat mematikan panca indera mu,,,sungguh!!!!!!!!
apalagi  yang dapat diperbuat saat hti dan otak tak lagi sejalan.jatuh hati memang tak pernah mudah,.tapi itu anugrah yang sangat indah dan luar biasa....
“Ku berharap aku bisa menjadi Surgamu KELAK.,dan kita dapat disatukan oleh takdir”Aminnn...
S Nur Satya
















Yogyakarta, 21 Oktober 2012

2 komentar: