RASA TAK PUNYA ALASAN....



Yang Aku Tak Mengerti Dari Diriku Sendiri!
Jika aku menyayangi seseorang entah itu Teman, Sahabat & Orang Spesial... Maka aku akan menyayangi setulus hati, bukan karna suatu hal apapun...
Bahkan jika ditanya, "Apa yang kamu suka dari aku..?" aku tak pernah bisa menjawab itu semua... Aku hanya bisa menjawab, "Aku Enggak Tahu"

Karena aku memang enggak tau apa yang membuat aku sayang kepada seseorang itu...
Aku hanya ingin menyayangi seseorang tanpa sbuah alasan apapun itu..!. Krna bagiku dgn alasan maka kita akan punya jga alasan utk membencinya... Dan aku tak ingin membeci siapapun dan karena alasan apapun... Karna sekali aku sayang maka aku akan tetap sayang meski ada perubahan...


Bukan berarti aku sayang maka aku cinta.. Aku hanya sayang karena-Nya bukan karena apa-apa dari orang tersebut....tapi untuk kekasih ku..org yang spesial dan yang membangkitkan semangatku aku sayang kamu dan aku cinta kamu dari dasar hatiku..Ini lah sifatku atau memang ini sifat dari naluriku... Yang pasti aku tak mau melukai siapapun, aku ingin melihat senyum manis disetiap wajah teman, sahabat, org yang spesial dhatiku, keluarga dan semua umat...dan aku ingin berada dalam setiap keadaan dan kondisi baik itu sedang bahagia,,,terluka atau bahkan dalam tertimpa masalah besar....

Apa aku terlalu berlebihan...? bagiku apa yg aku ucapkan tnpa sbuah alasan ini maka ini lah yg aku rasakan. Karna Rasa tak Pernah Punya Alasan...
semua bersumber dari hati yang murni,,,, ;)

Yogyakarta, 8 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar